Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 April 2015

Member Tercantik di EXID

Awalnya aku gak tau girlband ini. Tapi saat nonton Running Man episode 237 yg guestnya ada jung so min, nam ji hyun, yoon so hee, hani EXID, dan Yerin g-friend, disitulah aku tau girlband EXID. Suka sama lagunya yg wi arae wi arae itu *up & down bhs inggrisnya*. Apa lagi kang gary sering niruin gaya ciri khasnya EXID yg jogetnya menurutku agak yadong yah :D
Suka juga sama yerin g-friend, nanti aku juga bahas g-friend di blog lain yah..
Mulai dari situ aku search2 di yutub video wi arae itu.. keren, suka banget sama lagunya. Apalagi yg nyanyi hyerin, suaranya bagus, yah walau main vocalnya itu solji. Aku juga suka banget suara LE dibagian rap, keren, menurutku kayak CL 2NE1..
okay cukup basa basinya.. di blog ini aku akan urutin member tercantik di EXID. Cekidot....

5. LE
Terakhir bukan berarti gak cantik, LE juga cantik loh. LE itu main rapper nya EXID, makanya dia jago banget kalo lagi nge-rap

4. Solji
Suara emasnya EXID, dia juga yang paling tua digrup. Suka ngambil nada tinggi kalo lagi nyanyi

3. Hyerin
Pertama kali liat video EXID langsung suka sama member yang satu ini. Matanya aku suka, belo gitu. Wajahnya imut2. Suaranya juga bagus, makanya dia jadi lead vocal di EXID.

2. Junghwa
Saat liat profil mereka di google kaget banget kalo dia ini seumuran denganku, dia lahirnya ’95 O.o makanya dia maknae di EXID. Cantik, seksi, tinggi pula.

1. Hani
Suka banget karakternya di RM. Gak jaim, selalu menjaga penampilannya (tapi dengan cara yg lucu), yang pasti cantik, seksi, mata yang besar, makanya dia visual di EXID.



Sekalian ini bonus pic saat Hani di RM.
 Saat di dalam mobil.. lucu banget Hani disini.. gak jaim orangnya.

 Saat lagi main Knight on a Horse

 Ini permainan Bajak Laut Terbang.. ekspresinya hani lucu..

Saat joget Up & Down


1 komentar:

  1. MENURUTKU
    1 HANI (VISUAL)
    2 JEONGHWA (FACE)
    3 SOLJI (AEGYO)
    4 LE (CANTIK JUGA YA)
    5 HYERIN (BUKANNYA HYERIN JELEK YA, BIASA AJA CANTIKNYA)

    BalasHapus