Total Tayangan Halaman

Senin, 16 November 2015

Urutan Member Tertampan di Seventeen 2015

Dari dulu tangan gw gatal banget pengen nulis ini, tapi karena banyak kesibukan kayak tugas kuliah yg semakin menumpuk, dan beberapa kesibukan diluar rumah (padahal cuma nongki2 di cafe) jadi tertundalah buat blog ini. Tapi hari ini gw memutuskan untuk membuatnya dengan penuh konsentrasi dan kesadaran yg matang #apasih okeee cekidoottt..


Ada yg suka Seventeen? Itu loh boyband yg beranggotakan 13 orang cakep2 jago nyanyi jago nge-rap jago nge-dance. Gw suka banget sama nih Boyband rookie satu ini. Gw pertama kali denger lagu debut mereka yg adore u, kesan pertama kali gw dengernya yaah lagunya lumayanlah. Kemudian bulan September lalu mereka comeback dengan lagu terbaru mereka yg berjudul Mansae. Sumpah gw tambah cinta sama boyband satu ini, dilagu ini tingkat ketampanan mereka nambah. Dan mulai saat itu Seventeen jadi daftar boyband favorit gw setelah EXO dan BTS (cieee yg ketigaaaa)…
Okee kali ini gw sebagai Istri dari Joshua pacar dari Wonwoo gebetan S.coups kakaknya Mingyu selingkuhannya Jeonghan  akan ngurutin member tertampan di Seventeen. Sumpah ini salah satu hal tersulit dalam hidup gw nentuin siapa yg paling tampan di Seventeen. Soalnya SEMUA MEMBER SEVENTEEN TAMPAN TAMPAN!!! SULIT BANGET NENTUINNYAAAA #nangisdipundaknyawonwoo. Tapi setelah melalui pemikiran yg amat panjang hingga galau tingkat dewa menerpa diriku, akhirnya gw memutuskan ini urutannya. Ingat ini menurut pendapat gw yah, sesuai penglihatan kedua bola mata gw.
Duh apaaa sihhh lama bangeeett… okeee sabaaaarrr..
.
.
.
.
Cekidot!!!

13. The8
Sorry banget The8 ada diurutan terakhir. Gak tau kenapa menurut gw dia gak terlalu cakep. Kadar kegantengannya masih kurang atau bisa dibilang rata2. Gw lebih suka gaya rambut dia di adore u. Gaya rambut The8 di Mansae kali ini menurut gw gak bagus banget. Keriting2 kayak mie. Lebih cakep lagi kalo The8 naikkin berat badannya sedikit lagi. Soalnya menurut gw dia terlalu kurus. Tinggi sih iyah. Tapi kalo berat badan The8 naik lagi terus ganti gaya rambut yg lebih gelap pasti cakep.

12. Woozi
Ah mungkin ada yg gak terima Woozi di urutan ke-12. Tapi ingat ini pendapat gw sendiri yah. Gw nyari2 di youtube banyak yg nempatin dia di urutan terakhir. Dan banyak jg komen yg gak setuju dia di urutan terakhir. Woozi itu gak terlalu tampan tapi dia lebih ke imut. Woozi itu yg paling kecil di Seventeen, tapi biar kecil2 kayak gitu Woozi jago banget nyanyinya. Dancenya juga bagus. Woozi itu si pencipta lagu loh di Seventeen. Yg penting Woozi ini berbakat banget dah orangnya.

11. Hoshi
Si dancing machine nya Seventeen. Kalo Woozi si pencipta lagu, Hoshi si pencipta koreografi di Seventeen. Dia selalu ngajarin member lain nge-dance jika ada yg salah. Hoshi itu lumayan cakeplah, orangnya juga putih banget. Matanya yg sipit tajam itu menjadi daya tarik tersendirinya.

10. Dino
Si maknae satu ini lumayan cakeplah. Tapi gw gak terlalu tertarik sama member satu ini. Haha biarkan aku menjadi noonamu aja.. Dino member terpendek ke dua di Seventeen. Tapi Dino masih bisa naiklah tinggi badannya soalnya umurnya saat ini masih 16 tahun. Tapi kalo Woozi? Ah pasti masih bisaaaa…

9. Seungkwan
Si suara emasnya Seventeen. Seungkwan juga gak terlalu tinggi. Dia member terpendek ke tiga di Seventeen. Seungkwan juga cakep loh, cakep banget kalo rambutnya itu di poni samping gitu.

8. DK
Ini juga si suara emas ke dua di Seventeen. DK juga suka ambil nada tinggi sama dengan Seungkwan. DK juga cakep, tinggi badannya menambah nilai plus ketampanannya. Lucu banget dia di MV Mansae, matanya itu loh kalo lagi ketawa udah gak ada.

7. Jeonghan
Si cantiknya Seventeen. Ini pertama kalinya gw tertarik sama  cowok yg berambut panjang. Sebenarnya di kampus gw banyak yg cowo rambutnya panjang, tapi gak cocok sama sekali. Gw malah rasa jijik ngelihatnya (ih apa sih ngebandingin, pasti bedalah). Okee abaikanlah.. Jeonghan ini juga salah satu vokalis di Seventeen. Suaranya juga bagus loh. Jeonghan ini pasti tambah cakep banget kalo tinggi badannya itu 180lah (tinggi badan Jeonghan 175cm). Wah pasti cakep banget. Tatapannya Jeonghan di MV Mansae bikin meleleh, apalagi senyumannya. Duh gw langsung jatuh hati kepadanya…

6. Jun
Jun itu dari Cina. Jun juga cakep banget.. tapi gw berasa Jun ini gak terlalu terekspos amat. Padahal suaranya juga bagus loh, dan salah satu dancer di Seventeen. Yah moga2 aja di comeback2 berikutnya Jun lebih terekspos..


Fiuuuh akhirnya masuk di 5 besar. Capek juga mikir plus ngetiknya #jatuhdipelukannyajoshua. Sebenarnya rada sulit nentuinnya soalnya di 5 besar ini semua member Seventeen cakep2. Dan gw rada gak rela Jeonghan dan Jun gak masuk di 5 besar ini. Soalnya mereka juga cakep2. Tapi yah mau gimana lagi… #kapanlanjutnyanih. Okeeokeee kita lanjutkaaaann..

5. S.coups
S.couuuuppppsss let's gooooo (sambil nyanyi). Haha di Adore U S.coups ini gak terlalu cakep. Tapi gak tau tiba2 pas di Mansae S.coups cakep banget. Liat aja di MV Mansae idiiihhh cakep banget ih. Suka gaya rambutnya yg hitam terus berponi gitu daripada di Adore U. Kharisma sama jiwa ke-leader-annya itu kepancar dari wajahnya. Gw aja sampe speechless kalo lagi nge-lihat dia senyum.. Duh S.coups cakep banget dah...

4. Vernon
Vernoooonnnn let's gooooo (sambil nyanyi). Mukanya barat bangeeettt… banyak yg bilang wajahnya kayak Leonardo Dicaprio, itu loh yg main di Titanic yg cakep banget sekarang aja masih cakep banget. Vernon itu mamanya barat papanya korea. Makanya anaknya jadi cakep kayak gini. Vernon itu gak terlalu tinggi sama kayak Seungkwan 172cm. Tapi kalo lagi nge-rap duh cakep banget. Temen gw gak terlalu suka sama dia soalnya dia gak terlalu suka sama member punya darah dari luar gitu. Dia maunya korea asli. Duh gw mah mana2 aja, yg penting cakep…


Akhirnya masuk di tiga besar juga. Gw mau istirahat dulu dipangkuannya Wonwoo. Babay… #Ehmau kemana??? Haha sabar kok kagak kemana2…

Dan inilah tiga besarnya..

Teng…
Teng…
Teng..

Tadaaa….
..

3. Wonwoo
Ahhhhh gw mau gila kalo liat Wonwoo lagi ngerap.. cakep banget sumpaaaahhh…. Matanya itu loh gw suka banget sipit2 gituuu… Tampan manis ganteng keren cool manly charming, ampe gw bingung mau jelasin apa tentang member yg satu ini. Kalo ngelihat wajahnya, gw yakin kalian akan terpana dan pingsan di tempat... Dan baru2 ini netizen Korea milih Wonwoo sebagai visual terbaik untuk boyband rookie 2015 ini. Wonwoo di posisi ke-2. Yg pertama itu gw lupa siapa dari Monsta-X (gw gak tau apa2 tentang Monsta-X). Terus posisi ke-3 itu Yunhyeong dari Ikon. Wonwoo emang cakep banget ihhh...
2. Joshua
Gw klepek2 sama member satu ini!!!!!!! Gantengnya maksimal banget. Kadar gantengnya dia melebihi langit dan bumi. Suaranya jg bikin gw meleleh. Apalagi waktu bagian “my lady”.. intonasi (?) bahasa Inggrisnya cocok banget soalnya kan Joshua dari Amerika. Joshua itu salah satu vokalis dari Seventeen. Di mansae porsi line lagunya lumayan banyak dibandingkan dengan lagu Adore U. Dan semoga di lagu berikutnya porsi Joshua lebih banyak lagi..

Dan posisi pertama...

Jeng jengg jenggg *Tegang* 

Dia adalahhhh...

Jeng jeng jengggg *Makin Tegang*

adalah...

Jeng jeng jenggg *Pingsan*

#Digebukin

dia adalah... ah semuanya pasti udah tau...

.
.
.
dia adalah...

Si visual kita ........


1.    Mingyu
Semua pasti pada setuju yaaaah Mingyu di urutan pertama. Iyah gw akui Mingyu itu cakep banget, walaupun dia bukan bias gw dan sebenarnya dia itu cinta pertama gw di Adore U tapi pas liat Mansae gw langsung jatuh hati sama Joshua dan Wonwoo. Mingyu itu yg paling tinggi di antara member lainnya. Di Mansae dia ubah gaya rambutnya yg semula warna hitam berponi sekarang dinaikkan ke atas dikit terus rambut di bagian atasnya diwarnai abu2 gitu... Mingyu itu manly banget orangnya, tampan, cool, cakep badai tsunami topan halilintar gempa bumi.. senyumannya juga bikin yang ngelihat jadi melting sendiri XD cocok banget emang jadi Visual. Apalagi kalo lagi nge-rap aura kegantengannya langsung keluar dan bikin gw pingsan di pelukan Joshua.  Oh iyah banyak yg bilang Mingyu pas era Adore U mirip sama aktor Thailand Jirayu Laongmanee yg main di Suckseed itu loh.. yah menurutku lumayan miriplah. Tapi sekarang udah kagak soalnya Mingyu udah keliatan beda gara2 style rambutnya itu. Ah yg pastinya Mingyu itu orangnya CAKEP BANGET!!!!!

Bonus pict :

Itulah urutan member tertampan di Seventeen. Sorry kalo ada kata2ku yg lebay.. hehe soalnya kalo liat cowo2 ganteng jadi lupa diri :D Kalo ada pendapat lain silahkan coret2 di kotak komentar yah.. Urutannya akan selalu berubah2 sesuai dengan perkembangan dari masing2 membernya..

50 komentar:

  1. iya... bener..bener... pas adore u, si mingyu mirip banget sama kao jirayu laongmane. btw, gue sukanya Jun. tapi Jun, jarang ke ekspose gitu.. padahal gue demen aja liatnya, kalem gitu.wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah banyak bilang kyak gitu.. aku juga lumayan suka sama Jun, mukanya keliatan kalem yah. yah semoga di comeback brikutnya jun lebih terekspos.
      makasih udah brkunjung yah :)

      Hapus
  2. Gue setuju kalo mingyu yg pertama Karna emang ganteng banget trus tinggi lagi..walaupun bias gue bukan dia Tapi dia gantenf gue akui Lebih ganteng diadari bias gue (Hoshi) Karna hoshi itu manis dan imut bukan ganteng kekeke Gue lebih suka mingyu di mansae sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah setuju banget emang mingyu tuh cakep banget..
      klo hoshi emang lebih ke arah imut yah, apalagi matanya..
      aku juga suka mingyu di mansae, apalagi pas dia nolongin cewek trus mantulin basket, duh cakep benerrr...

      Hapus
    2. Bias gue juga hoshi..mata nya unik, org nya juga suka buat lucu..always hours 10:10 🤗

      Hapus
    3. Hoshi punya ciri khas tersendiri 😍

      Hapus
  3. Are you me? Hahahha soalnya aku setuju banget sama list kamu ini. And we have the same bias.. joshua. Senyumnya itu loh gak nguatin 😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tossss pemikiran kita sama...
      ah joshuaaaa gw gak nahan sama senyumannya, bikin gw meleleh...

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Yah, kok cuma bisa vote 3 sih kaak... kan itu biasku semua :v
    Jd ngg tega nge-vote 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha cukup 3 aja dek, jgn kebanyakan :) vote aja yg mana yg paling kmu suka^^

      Hapus
  6. Yah, kok cuma bisa vote 3 sih kaak... kan itu biasku semua :v
    Jd ngg tega nge-vote 😂

    BalasHapus
  7. Woaahhh daebakk oennie! Setuju banget mingyu di posisi 1. Tapi kurang setuju Vernon sama s coups diposisi ke 4 sama 5. Baru suka banget sama Seventeen di lagu Mansae. Meleleh liat senyumnya Mingyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah setiap org punya pendapat yg berbeda2^^ mingyu emang bikin orang melting sendiri klo liat senyumannya

      Hapus
  8. Oh , kamu juga suka Joshua waktu nyanyi pas intonasi "my lady...~~" sama dong... Joshua Emang Keren kalau nyanyi yg ada Inggris nya 😍, Jadi yg paling Banyak penggemarnya itu si Mingyu ya? Jadi Si Joshua di urutan kedua.. kirain, Yg paling banyak penggemarnya itu si S.Coups...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah suka banget sama pas di bagian itu.. ini urutan tertampannya jadi mingyu yg pertama dan joshua ke dua.. klo di blogku ttg profil seventeen mingyu yg pertama punya penggemar terbanyak dan scoups yg ke dua

      Hapus
  9. Kalo aq sih.... pertama mingyu, 2 scoups, 3 wonwoo.... tp aq sukanya sama wonwoo... cuek... Hahaha....kalo joshua aq mulai suka waktu liat mv chocolate.... ganteng bgt dsitu... coba ajha aq yg jd cewenya... pasti seneng bgt... Hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah aku juga suka banget sama wonwoo, tatapannya bikin meleleh...
      aku juga pengen jadi pcarnya joshua, hahaha :D

      Hapus
  10. Abang Njoshku di nomer 2 cieee:"v Pacarnya disini terbang tinggi, duh*oke ini alay-_-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee nomor 2... bang njosh itu pacar aku :v

      Hapus
  11. Ampun mas Joshua Hong tercintahhhh ada di no 2 :D kalau aku beda jadinya kebalik Joshua no 1 *selaku bias* bang aming Mingyu ada di no 2 ampun dua duanya kece ih di mv mansae sumpah ga bosen liatin mereka apalagi mas Jojosh pas nyanyi part 'my lady~' berasa buat aku gitu nyanyinya *ehapaansih* kalau Mingyu pas scene lagi dribble bola basket sambil tersenyum simpul itu ampun ga kuad aku mah ga kuad kkkkk~

    BalasHapus
  12. Aku juga berpendapat kalo Mingyu paling ganteng di Seventeen, mukanya manis, enak aja diliat, tapi dia bukan bias aku sih, hehehe. Terus urutan ke duanya DK, gak tau knp, suka aja kalo liat dia senyum, pas pertama kali liat dia di mv Adore U pun langsung bilang "Ni cowok ganteng banget." wkwkwk, udah mana suaranya bagus. Dan yang di urutan ke tiga itu Jun, dia cakep banget, proporsi(?) wajahnya tuh pas, lucu gitu, ada imut-imutnya juga, suka lah pokoknya. Urutan ke empat dan ke limanya Vernon dan Joshua, hihihi.
    *Panjang juga ya komennya*

    BalasHapus
  13. My bias is wonwoo dong, ganteng dah

    BalasHapus
  14. Iya Mingyu emang ganteng benerrr (ayuk ku jga tau dia mna yg ganteng, milih Mingyu dianya. Udh ganteng tinggi pula) tapi gua jatuh cintanya sma Wonwoo ;) :D

    BalasHapus
  15. Dr dulu adore u era cuma liat yg paling ganteng dan sering muncul si mingyu & wonwoo (sempet ketuker, kaya kembar). hingga skrg mereka masih paling tampan. Udah iseng cari 'member svt tertampan' dmn2 gk ada yg tempatin mereka urutan belakang wkwkwk... tapi siapapun yg tertampan biasnya Junhui♡♡♡

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Wah,kita sama donk!
    Gua juga demen ma si joshua!
    Emang deh gua aku in,si mingyu emg paling ganteng,senyumnya itu lho(?) manis bgt,dan gk tau kenapa gigi taringnya jadi nambah gua gimana gituh
    Tapi,senyum joshua bener bener bikin gua ngeleleh,huh 😘💞
    Emang bener sih,si Jun kurang diliatin,padahal tuh gua ngeliat dia nih org ganteng cool tp lucu yaak,wkwkwk 💋

    BalasHapus
  19. Yang gue suka dari Hoshi itu matanya yang sipit :D

    BalasHapus
  20. meanie oh meanie... pangeran tiang yang bikin meleleh :v :v

    BalasHapus
  21. Kak, kakak nanti bikin lgi gak urutan member seventeen terganteng versi vote penggemar?

    BalasHapus
  22. Wonwoo sm minggu emg cocok msk 3 besar, cakep, gua suka mata sipitnya, wonwoo lumayan tinggi lah, mingyu mah emg g usah ditanya.. Ganteng bgt, tpi gua vote wonwoo soalnya pas knl svt udh terpanah sm wonwoo

    BalasHapus
  23. Aku mah setuju aja sih mingyu pertama dan keduanya joshua tapi kan jun kan ganteng kenapa diposisi ke6.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga sama... Jun paling enggak ke 5 atau 4. Trus Vernon ke 3 menurutku.

      Hapus
    2. Aku juga sama... Jun paling enggak ke 5 atau 4. Trus Vernon ke 3 menurutku.

      Hapus
    3. Aku juga sama... Jun paling enggak ke 5 atau 4. Trus Vernon ke 3 menurutku.

      Hapus
  24. Memang sih mingyu pantas jdi yang pertama cuma syang bias aku dk knpa dk eggk masuk 5 besar kn dia ganteng juga lok hidung mancung dan suaranya tu lok eggk nahan mandanginya

    BalasHapus
  25. uwaaahhh , biasku masuk 5 besarr , gapapalahh yakk bang Coups :v
    tapi kalo mingyu siih emang pantes jadi number one , tinggi , manly , dn bisa ngelakuin apa ajaaa itulohh yang bikin pesona dia nambahh ,
    eonnie , emang bener yaa bang s Coups tuh udah punya pacar ???

    BalasHapus
  26. Setuju banget mingyu yang pertama.dia tuh ganteng banget.segalanya tuh ada diaaa.abang gua lah the best😁😀

    BalasHapus
  27. Setuju banget mingyu yang pertama.dia tuh ganteng banget.segalanya tuh ada diaaa.abang gua lah the best😁😀

    BalasHapus
  28. Pas awal" knl svt gw bner" biasa aja ke wonwoo ps di ofd yeoseodo Wonwoo visual ny biasa aja, smpek pas fansign the saem Jakarta, and allahmdulilah bngt gw dpt hip hop team, until that time di mata gw wonwoo itu ganteng bngt ganteng ny hak manusiawi, klo kt gw liat secara langsung wonwoo lbih gmna gtu dr mingyu tpi mingyu ramah bngt dia yg paling ramah, dan seungcheol itu lebih something yg gak bsa di jlsin dr vernon, tpi gak penting siapa yg lbih gtng, mrka smua itu gak manusiawi ganteng ny

    BalasHapus
  29. Oh yang dari Monsta X Itu Hyungwoon, kan Hyungwoon ganteng yang waktu Visual terbaik untuk Boyband Rookoie,,

    BalasHapus
  30. Setuju mingyu pertama dan Joshua kedua. Walaupun bias gw woozi tapi gw sependapat kalo dia lebih ke imut sih tapi waktu di acara apa sih yang rambutnya dicat abu abu terang gitu langsung naik jadi ganteng bangetttttt bukan imut tapi cool banget menurut gw

    BalasHapus
  31. Gua setuju sih dari visual mingyu nomor satu

    Tapi bias aku tetap JUN sayangg, kesayangankuuu🥰

    BalasHapus
  32. Tpi Klok Menurutku Sih Jun Yg
    Paling Cakep Ntah Knp klok Lihat Dia Dari Sudut Manapun Ganteng Maksimal cuy.Apalagi Pas Mv Oh My Dia Gans Bat

    Menurut Gua Ya
    1.Jun
    2.Mingyu
    3.Vernon
    4.Joshua
    5.heonghan

    BalasHapus
  33. Bias gue Mingyu sama joshua dong, hahaha

    BalasHapus