Total Tayangan Halaman

Minggu, 02 Agustus 2015

Member Tercantik di Girlband Gfriend

Tau girlband ini saat nonton Running Man di episode 237 yg ada bintang tamunya Yerin g-friend.. lagunya yg Glass Bead itu aku suka, dancenya juga asyik... keliatan banget di MV Glass Bead mendominasi di depan pasti Yerin dan SinB.. mereka tuh masih muda2, leadernya aja lahir ’95 (sama denganku :D) maknaenya ’98..
Jadi aku ingin memposting member tercantik di Gfriend, cekidot...!!

6. Umji
Sama halnya dengan Sowon, Umji tetap diurutan yg sama, maknae yg satu ini memiliki wajah yg manis dan cute, pipinya itu loh cubby banget minta dicubit^^

5. Sowon
Tetap diurutan sama Sowon tetap di posisi ke 4, tapi member satu ini cantik juga loh.. apalagi tinggi badannya itu loh wihhh tinggi banget.. 172 cm!!! boleh jadi model tuh.. tapi Sowon memiliki part menyanyi yg paling dikit..

4.  Eunha
 
Turun 1 peringkat, soalnya kalo diliat2 Yuju itu lebih cantik dari Eunha. Tapi Eunha cantik juga loh, Pipinya juga chubby sama dgn si maknae Umji^^ dia juga member terpendek sama dgn umji.. kalo diliat2 wajah lead vocal Gfriend ini terlihat paling pendiam diantara member lain, pembawaanya tenang, tapi ternyata faktanya Eunha cerewet juga loh.. dia bias ke-3^^
 
3.  Yuju
Yuju juga naik satu peringkat.. Kalo diliat lama2 nih yeoja cantik juga.. Padahal waktu pertama liat biasa aja, dan sekarang dia menjadi biasku ke dua setelah Yerin^^ Si suara emas dari Gfriend ini memiliki wajah yg cute, rambutnya berponi sama dgn Yerin.. Member tertinggi ke dua di Gfriend.. Dia pernah mengisi soundtrack di drama Sensory Couple, sumpah suaranya keren banget disitu..

2. SinB
Tetap diperingkat yg sama, menurutku dia belum bisa ngalahin kecantikannya Yerin :D Sempat dikatakan wajahnya mirip sama Jessica ex SNSD.. menurutku sih lumayan mirip, apalagi bentuk wajah dan hidung lumayan miriplah.. wajahnya juga dewasa dari umurnya, dia face of the group dan main dancer di Gfriend..

1. Yerin
 
Peringkat kecantikan pertama tetap diduduki oleh Yerin.. teng teng chukkae Yerin^^ Paling putih + cantik + imut + eye smile + dancer vocal visual, paket lengkap deh..  aku tau dia saat dia menjadi guest di Running Man.. biasku yg pertama hehe^^


Nah urutan diatas urutan yg baru aku revisi.. yg urutan lama kayak gini:
1. Yerin
2. SinB
3. Eunha
4. Yuju
5. Sowon
6. Umji
Tapi mereka tetep cantik2 kok..


cat:
urutannya akan selalu berubah ubah sesuai perkembangan para membernya ;) 
 

72 komentar:

  1. Menurut aku Eunha itu lebih cantik dari Yuju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena Eunha lucu kalau eunha gak lucu Yuju lebih cantik dari dia , tapi emang Yuju lebih cantik dari dia

      Hapus
    2. menurut aku Yuju emang lebih cantik daripada Eunha,tapi buat aku Sinb Yang nomor satu,Yuju itu multi talentend,Eunha itu palingan cantik karena dia lucu,coba kalau dia ngak lucu pasti Yuju lebih cantik daripada dia...

      Hapus
    3. Aku lebih suka sama Yuju dibanding Eunha menurutaku :
      1.Yuju
      2.Eunha
      3.Yerin
      4.Sowon
      5.Sinb
      6.Umji

      Hapus
    4. Siapa bilang yuju lebih cantik jangan jelekin yuju gitu doong

      Hapus
    5. Jangan gitu urutan orangkan berbeda ada yg Yuju no 1
      Ada yg Eunha non 1

      Hapus
    6. Pendapat orang beda- beds ada yang eunha, ada yang yuju kalo aku yuju Karen a menurutku dia cantik tapi mereka semua cantik

      Hapus
  2. UMJI THE BEST'^' TANPA UMJI GFRIEND GAK AKAN KEKGINI:)

    BalasHapus
  3. Bisa minta tolong ganti picture nya?? Maaf yah cerewet.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. umji memang tidak cantik tapi manis, yaahh lebih tepatnya siih member Gfriend cantik semua karna mereka perempuan ehee *nevermind

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga Kak. Walo Umji eonni gak cantik tapi tetep imut n gemesin.

      Hapus
  6. Menurutku Eunha itu member tercantik di Gfriend. Cantik banget malahan 😊

    BalasHapus
  7. Menurutku Eunha itu member tercantik di Gfriend. Cantik banget malahan 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya Sinb adalah member yang paling cantik

      Hapus
    2. Menurut saya Sinb adalah member yang paling cantik

      Hapus
    3. Menurut aq yuju paling cantik lah . Kalau senyum itu cantiknya banger

      Hapus
  8. Menurutku yuju yg paling cantik

    BalasHapus
  9. Menurut saya Yuju lebih cantik

    BalasHapus
  10. Menurut saya, urutannya kaya gini;
    1. Yerin
    2. SinB
    3. EunHa
    4. Sowon
    5. Yuju
    6. Umji

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Yuju dibagian 5, harusnya Yuju dibagian 3 besar

      Hapus
    2. Eh lo knp sih beda bedain eunha am yuju ,semuanya cantik, eunha juga cantik semuanya member gfriend juga cantik

      Hapus
  11. Menurut saya, urutannya kaya gini;
    1. Yerin
    2. SinB
    3. EunHa
    4. Sowon
    5. Yuju
    6. Umji

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Menurut gue urutannya begini:
    1.sowon
    2.eunha
    3.yerin
    4.sinb
    5.yuju
    6.umji

    Gue nilainya dari pertama kali gue lihat mereka(seperti pandangan pertama gitu, kalian pasti pernah rasakan, dan biasanya itu paling terkesan?)dan saat iu di acara weekly idol, gue lihat yg lain biasa ajaa tapi dengan 2 orang ini gue merasa iri guys karna cantik&cute mereka yaitu sowon dan eunha, dari nonton acara ini gue mulai mencari tau ttg gfriend dan akhirnya jadi bias gue dah, dan bias gue di gfriend itu 1.sowon 2.eunha 3.sinb 4.yuju 5.yerin 6. Umji
    San sekarang lihat deh perkembangan kecantikan mereka ,sowon, eunha, sinb, yuju sekarang makin cantik" semua, maaf tapi menurut gue yerin dan umji kalah cantik sama mereka ber4 karna gue lihat 2 org ini tambah gendut 😞

    BalasHapus
  14. Sowon...nature beautyπŸ’„

    BalasHapus
  15. Sowon...nature beautyπŸ’„

    BalasHapus
  16. Menurut gue urutannya itu kek gini
    1. Yerin
    2. Yuju
    3. Sowon
    4. Eunha
    5. SinB
    6. Umji

    So jangan negative thinking yaa.. soalnya mereka semua cantik..😍

    BalasHapus
  17. Menurut gw urutannya kaya gini
    1. Eunha
    2. Yuju
    3. Yerin
    4. SinB
    5. Sowon
    6. Umji

    BalasHapus
  18. Menurut gw urutannya kaya gini
    1. Eunha
    2. Yuju
    3. Yerin
    4. SinB
    5. Sowon
    6. Umji

    BalasHapus
  19. Gak kok sekarang yerin makin cantik, umji juga, gak gendutan kok, yerin manis karna pipi nya gitu, semua nya cantik, tapi menurut saya yerin paling cantik udah putih, visual, imut, senyum manis, kalau sinB keciri banget mirip kayak jessica jung, ada yang bilang ngejiplakan jessica sedangkan pas masih SMA gak wajahnya gak kayak gitu, sekarang juga sinB udah berisi pipi ny.

    BalasHapus
  20. Menurut gw urutannya kayak gini
    1.yerin
    2.sowon
    3.yuju
    4.sinB
    5.eunha
    6.umji
    Semua nya cantik kok, tergantung siapa pertama kali dilihat. Kalau saya pertama kali saya lihat sinB tapi gak menarik, pas liat yerin baru menarik. Bias ku :)

    BalasHapus
  21. Menurut aku
    -sinB
    -yerin
    -eunha
    -sowon
    -yuju
    -umji
    Positv thinking aja yh guys,,semua member gf cantik cantik kok!!

    BalasHapus
  22. menurut aku :
    1. yerin
    2. eunha
    3. sinB
    4. sowon
    5. yuju
    6. umji (dia imuttt)

    BalasHapus
  23. Kalau menurut aku
    1.yuju
    2.yerin
    3.sowon
    4.sinb
    5.umji
    6.eunha
    Semuanya cantik kok,tapi menurut aku yuju tu menarik
    apalagi suaranya,yuju my bias:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget karena menurutku Yuju paling cantikkkk....

      Hapus
    2. Ihhhh setuju banget yuju memang paling cantik

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. aku

    SinB
    Eunha
    Yerin
    Sowon
    Yuju
    Umji

    BalasHapus
  26. Umji eonni itu sama kyk Jungyeon eonni (TWICE). Sama'' cantik n imut walo pun banyak (hampir banyak) yg nganggap mreka gk cantik. Tapi tetep Umji eonni bias nomer 1ku di GFRIEND!!!

    BalasHapus
  27. Kalau aku
    Sowon
    Eunha
    Yerin
    Sinbi
    Umji
    Yuju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan urutan dimimpi kali ya .
      Padahal sowon dan yuju itu lebih baik dan cantikan yuju deh πŸ˜•πŸ˜πŸ˜‘

      Hapus
  28. Menurutku
    Eunha
    Yerin
    Yuju
    Sinb
    Sowon
    Umji♡♡

    BalasHapus
  29. Menurut aku
    1.Yerin
    2.Yuju
    3.sinb
    4.sowon
    5.eunha
    6.umji

    BalasHapus
  30. Menurut aku
    1.Yerin
    2.Yuju
    3.sinb
    4.sowon
    5.eunha
    6.umji

    BalasHapus
  31. Kalau urutan ku:
    1. Yerin
    2. SinB
    3.
    Eh tunggu dulu.....
    Ini mah sama aja, aku juga urutannya gitu

    BalasHapus
  32. Menurutku urutannya kayak gini
    1.Yerin
    2.Sowon
    3.Eunhwa
    4.SinB
    5.Yuju
    6.Umji

    BalasHapus
    Balasan
    1. sinb itu cantik.cantikan juga sinb daripada yerin. kalian aja gak nyadar

      Hapus
  33. Paling cantik Yerin lah.. bikin meleleh

    BalasHapus
  34. Menurutku
    1.yerin
    2.eunha
    3.sowon
    4.umji
    5.yuju
    6.sinb

    BalasHapus
  35. Bagiku sih yerin yang paling cantik.Bahkan yang bukan buddy jga bilang yerin cantik kalau dilihat ftf(face to face)..gak usah berdebat..semua org pasti punya opininya masing-masing..dan menurutku member gfriend yang paling cantik itu yerin kerna die memiliki dua sisi anggunnya yang berbeza tapi bole menunjukkannya pada waktu yang sama..ia bisa imut dan canti pada waktu yang bersamaan..yaaa tpi menurutku semua member juga cantik sih...


    Tpi YERIN eonnie pling cantik..πŸ’›πŸ’–

    BalasHapus
  36. My biasku sih Yuju menurutku dia itu paling cantik dan paling gemes ya Yerin juga cantik,semuannya cantik deh πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus
  37. Menurutku:
    1. Yuju
    2. Eunha
    3. Sowon
    4. Umji
    5. Sin b
    6. Yerin

    BalasHapus
  38. Menurut saya semuanya cantik udah,dan tolong hargai pendapat yg lain jangan mentang mentang Yg lain nganggep cantikan yg ini kalian gk terima terus malah sewot bilang cantikan si ini dari pada si atau
    si ituπŸ˜’itu kan pendapat dia jangan di paksa suka sama yg kalian suka

    BalasHapus
  39. Menurut gw sih sinb yg paling cantik disini...setelah itu sowon, eunha, yuju, yerin, ama umji...ini cuma pendapat aja. Gw liat sebagai orang awam aja tapi semuanya punya kecantikan sendiri kok...

    BalasHapus
  40. Menurut gw sih sinb yg paling cantik disini...setelah itu sowon, eunha, yuju, yerin, ama umji...ini cuma pendapat aja. Gw liat sebagai orang awam aja tapi semuanya punya kecantikan sendiri kok...

    BalasHapus
  41. Kalau menurut aku
    Urutannya :
    1. Eunha
    2. Yerin
    3. Sowon
    4. Yuju
    5. Sinb
    6. Umji

    BalasHapus
  42. Menurut aq shi gini yha
    1.sowon
    2.sinB
    3.Yerin
    4.Yuju
    5.eunha
    6.umji
    Itu yg menurut aq urutan cantik tpi klo udh bhs cute mha udh beda lgi

    BalasHapus
  43. Klo menurutku member tercantik pas pertama kali lihat

    1.Eunha ( gak tau knp, langsung suka aja ke dia, cantik dan imut)

    2. Yerin (sebenranya bingung mau milih yerin atau sinb, karena mereka sama sama cantik, tp klo menurutku yerin cocok di peringkat 2,dia juga paling populer diantara member lain, apalagi di ig dia pengikutnya terbanyak.)

    3.SinB ( ehm first aku liat dia, dia cantik sih,terus maap ya, aku liat bentukan mukanya aneh, gak tau knp, dia punya ciri khas sendiri, pokoknya cantik deh, terus suaranya halus ademm)

    4.Yuju ( klo sih yuju ini klo diliatin terus pasti demen, coba deh perhatiin terus,nanti km bakalan tertarik sama dia, yuju ini multitalent banget, udah suara bagus, visual ok, tinggi badan ok, pokoknya menurutku dia idaman semua laki" jungkook aja terpesona sama dia wkkwkw

    5.Sowon (bukannya aku gak suka sowon ya, walaupun dia cantik tp aku gak terlalu nge stan sowon, karena dia kurang disorot gitu. Terus part nyanyinya juga dikit, aku harap sih soumu and bighit dpt memperbanyak line distribution sowon.

    5.umji (klo dari awal sih liat umji B aja, tapi seiring perkembangan umur, dia makin cantik dan kurus)

    BalasHapus