Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 April 2015

8 Visual Boyband Korea Terbaik Menurutku

Udah tau visual itu apa? Semua pecinta k-pop pasti tau. jadi aku gak usah ngebahas visual itu apa. Aku hanya ngebahas visual terbaik menurutku.. cekidot..^^

1. Siwon Super Junior
Siapa yg gak kenal visual dari boyband nomor satu di korea ini? Pasti semua kenal kan? Siwon pernah dinobatkan sebagai pria tertampan di korea. Siwon itu bisa dikatakan visual yang sempurna. Wajahnya yang tampan, lesung pipi yang bikin dia makin manis kalo senyum. Siwon pernah membintangi drama dan film seperti Oh My Lady!, Poseidon. Skip Beat dan lain-lain.

2. T.O.P Bigbang
Walau dia bukan biasku di Bigbang, tapi aku akui oppa satu ini emang tampan. Rappernya Bigbang ini punya wajah yang manly banget, tatapan matanya sangat memukau dan penampillan serta bodynya bisa dibilang sangat sempurna. T.O.P juga seorang aktor, dia pernah memainkan beberapa drama seperti I Am Sam, IRIS, Telecinema 19, Into The Fire.

3. Yonghwa CN Blue
Memiliki wajah yg tampan, senyum yg charming, apalagi saat dia nyanyi beeeehh bikin cewek klepek2 kalo liatnya. Kualitas suaranya itu loh, keren banget. Yonghwa pernah main drama korea bareng Park Shin Hye dan Jang Geun Suk di You’re Beautiful, kemudian Yonghwa main drama lagi bareng Park Shin Hye di Hearstings. Di Marry Him If You Dare ada Yonghwa juga. Yonghwa juga sering jadi guest di Running Man.

4. L Infinite
Biasku nih di infinite. Dia cakep bener. Tatapan matanya sangat tajam, wajahnya sangat charming, kalo dia lagi senyum bikin para cewek2 meleleh.. Cowok yang punya nama asli Kim Myung Soo ini pernah main di drama Shut Up My Flower Boyband, The Masters Sun, My Lovely girl. Drama2 ini sukses bikin dia terkenal di korea sono..

5. Nichkhun 2pm
Si Prince Thailand ini memiliki wajah yg sangat cute, tampan, mata yg bulet, dan kulit yg putih. Nickhun itu juga seperti maknae palsu, karna memiliki wajah yg terlihat lebih imut daripada Chansung si maknae yg sebenarnya.

6.       Sehun EXO
Maknae sekaligus visual di EXO ini benar2 memiliki wajah yg sangat tampan, manly, kece, wajahnya kayak kebarat-an gitu. Sehun juga rapper dan lead dancer di EXO.

7.       Minho SHINee
Minho merupakan visual dari boyband yg satu manajemen sama Suju, EXO. Dia memiliki wajah yang sangat charming, dan paling jangkung di SHINee. Rappernya SHINee ini pernah membintangi drama To The Beautiful You bareng Sulli f(x).

8.       Kai EXO
EXO memang memiliki beberapa visual, seperti Kai. Kai itu memiliki wajah yg tampan, kulit yg eksotis, jago nge-dance, selalu jadi center-nya EXO. Dia itu bisa utamaku di EXO!!!^^



2 komentar:

  1. L oppa !!!!
    Chanyeol EXO kok ga masuk sih ? Kan dia visual juga di EXO.
    mau tanya juga, emang Kai itu visual ya di EXO ?

    BalasHapus
  2. L oppa !!!!
    Chanyeol EXO kok ga masuk sih ? Kan dia visual juga di EXO.
    mau tanya juga, emang Kai itu visual ya di EXO ?

    BalasHapus