Total Tayangan Halaman

Rabu, 07 Januari 2015

8 Artis Remaja Korea Terbaik

Anneyeong chingu ..
ketemu lagi di blog ini ..
kali ini shiinar ingin memposting tentang artis remaja korea terbaik versiku ..
rata2 mereka semua adalah mantan artis cilik^^
okey, cekidot ..

1. Kim Yoo Jung
Remaja yang satu ini emang sangat cantik. Aku suka banget dengan drama-drama yang pernah ia bintangi, apalagi aktingnya sungguh tidak diragukan lagi. Dia membintangi drama sejak usianya masih sangat kecil. Dia remaja termahal di Korea Selatan dan dijuluki "ADIK KECIL KESAYANGAN KOREA".

2. kim So Hyun
Remaja yang satu ini tidak kalah hebatnya  dengan Kim Yoo Jung. Aku suka dia saat dia bermain di drama The Moon That Embracess the Sun. Banyak dramanya yang aku suka, mulai dari Rooftop Prince, I Miss You, I Hear Your Voice, The Suspicious Housekeeper,dll.

3. Kim Sae Ron
Remaja yang satu ini umurnya masih 15 tahun. Tapi kemampuan aktingnya sungguh tidak diragukan lagi. Pertama kali liat dia di drama Can you hear my heart, disitu dia masih kecil. Kemudian liat dia di drama The Queen's Classroom masih keliatan kecil, tapi saat di Drama High School Love On dia tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Cukup kaget juga lihat perkembangannya yg sangat pesat.

4. Lee Young Yoo
Di drama The Working Mom dia masih menjadi artis cilik, tapi saat aku melihatnya di drama The Queens Classroom aku sangat kaget, dia tumbuh menjadi sangat besar dan cantik.

5. Seo Shin Ae
Remaja yang merupakan mantan artis cilik ini memiliki akting yang sangat bagus. Suka banget liat aktingnya di The Revolt of Gomiho bareng Kim Yoo Jung. Liat juga aktingnya di The Queen's Classroom bareng Kim Hyang Gi, Kim Sae Ron, dan Lee Young Yoo. Tahun ini usianya akan menginjak 17 tahun..

6. Jin Ji Hee
Remaja ini memiliki usia sama dengan Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun. Dan mereka telah beradu akting bersama di drama The Moon That Embracess the Sun. Aku suka banget akting mereka bertiga.

7. Kim Hyang Gi
Remaja yang tahun ini menginjak umur 15 tahun ini merupakan mantan artis cilik. Kemampuan aktingnya sungguh tidak diragukan lagi. Terakhir aku melihatnya beradu akting bersama Seo Shin Ae dan Kim Sae Ron.

8. Kim Hyun Soo
  
Remaja cantik ini telah membintangi beberapa drama yang cukup melambungkan namanya di industri Korea, seperti 49 days, Bridal Mask, dll.. Dan tahun lalu namanya cukup terkenal bersama dengan drama yang dibintanginya yaitu You Who Came From the Star.. Usianya sama dengan Kim Sae Ron dan Kim Hyang Gi yaitu 15 tahun..


11 komentar: