Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Maret 2015

10 Aktor Pria Korea Tertampan (versiku)

Anneyeong chingu,
Pada setuju kan kalo aktor-aktor korea itu tampan2, jadi agak susah milihnya..
Nah, karena di korea banyak banget aktor tampan, shiinar hanya menampilkan 10 saja. CEKIDOT!!!

1. Lee Min Ho
Siapa yg gak kenal Lee Min Ho? semua pasti mengenalnya.. Nama aktor tampan ini melejit saat membintangi drama Korea Boys Before Flower.. Kemudian dia membintangi drama lainnya yg berjudul Personal Taste bareng Son Ye Jin. Dia juga membintangi drama City Hunter dan beradu akting dengan mantan pacarnya Park Min Young. Dia juga membintangi drama The Faith. Dan namanya semakin terkenal saat dia membintangi drama The Heirs bareng Park Shin Hye. Bulan Maret 2015, seluruh fans gempar denger berita kalo Suzy dan Lee Min Ho pacaran. Aku sempat kaget sih, tapi gak papa deh. Cantik dan tampan, cocoklah....

2.  Kim Soo Hyun
Namanya melejit saat membintangi drama yang berjudul Dream High bareng Suzy. Dan namanya semakin terkenal saat membintangi drama The Moon That Embracess The Sun bareng Han Gain yg ratingnya cukup tinggi disana. Aktor tampan ini semakin sukses saat dia membintangi drama My Love From The Star bareng Jeon Ji Hyun. Tahun 2015 ini dia akan bermain di drama Producer bareng Gong Hyo Jin dan IU..

3. Song Joong Ki
Aku akuin aktor ini sangat tampan, walau umurnya menginjak 30 tahun tapi wajahnya begitu masih sangat muda. Pertama kalinya aku jatuh cinta sama dia di Drama The Sungkyunkwan Scandal. Walau di drama itu dia bukan pemain utama, tapi bagiku dia menampilkan akting yang cukup bagus. Kemudian di Drama The Innoncent Man, aku makin jatuh cinta kepadanya *hehehe lebay banget. Empat jempol deh untuk ketampanannya :D. Dan tahun ini dia akan membintangi sebuah drama bareng Song Hye Kyo..

4.  Jang Geun Suk
Aku suka banget dia di drama He is Beautiful, tapi entah kenapa aku gak terlalu suka dia di drama Love Rain . Mantan kekasih dari Park Shin Hye ini juga memiliki wajah yang tampan dan suara yang cukup bagus.

5.  Jung Il Woo
Aku suka dia di drama 49 Days dan Flower Boys Ramen Shop. Dia berteman baik dengan Lee Min Ho dan Kim Bum. Wajahnya juga sangat tampan, dan memiliki postur tubuh yang sangat tinggi..

6.  Lee Jong Suk
Pertama kali liat dia di drama I Hear Your Voice, belum terlalu nge-fans sih. Terus denger2 dia main di drama School 2013 bareng Kim Woo Bin, tapi sekarang aku belum nonton drama itu :D.. Aku langsung jatuh hati padanya saat dia jadi guest Running Man di episode 138 dan 181, dia disitu sumpah tampan banget. Kemudia liat lagi dia di drama Doctor Stranger, makin jatuh hati kepadanya.. Aku langsung jadi fans tetapnya saat dia main di Pinocchio bareng Park Shin Hye. Sumpah dia sangat tampan dan cute, aktingnya semakin matang.. Search2 di google ternyata dia lahir 14 september, sama denganku :D.. cuma bedanya dia 89' sedangkan aku 95' :D

7.  Kim Woo Bin
Wajahnya cocok untuk peran jahat :D Haha dia ini ganteng banget loh... Liat dia pertama kali di To The Beautiful You.. Baru liat dia di The Heirs, disitu perannya jahat tapi akhir2nya baik juga... Aku suka dia ini karna jadi bintang tamu di Running Man, dia tampan banget sumpah..

8. Yoo Seung Ho
Aku suka banget aktor ini. Wajahnya yang tampan, matanya yang sipit, umurnya yang masih muda, dan kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari film hingga drama, aktingnya sungguh memukau.

9. Kim Bum
Aku jatuh cinta ama nih aktor saat di Drama Boys Before Flowers. Wajah yang tampan dengan killer smile-nya sungguh membuat hati wanita pada meleleh... *jiiiiaahhh

10. Lee Seung Gi
Mantan Kekasih dari Yoona SNSD ini, memiliki wajah yang manis. Aku suka aktingnya di Drama My Girlfriend is Gumiho. Apalagi You're All Sorrounded bareng Go Ara..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar