Total Tayangan Halaman

Kamis, 16 April 2015

5 Member Girlband Tercantik Yang Debutnya Mulai Dari Tahun 2011 Sampai Sekarang

Di blog ini, aku ingin membahas member girlband yang bisa dikatakan masih baru dihiburan industri korea. Yg debutnya mulai dari tahun 2011 sampai sekarang.

1. Hani EXID
Semuanya pada kaget kan klo Hani yg pertama. Mnurutku dia itu cantik banget. Bisa disetarakan dengan girlband senior kayak SNSD, Miss A.. makanya saat ini korea lagi jatuh cinta sama Hani. Dia terkenal  bersama dengan lagu EXID yg Up & Down

2. Irene Red Velvet
Girlband yg debut 2014 yg lalu ini, telah menyita perhatian oleh pecinta k-pop sana. Selain girlband bentukan dari perusahaan musik terkenal SM Ent, girlband ini memiliki member yang cantik2. Apalagi leader dari red velvet ini. Wajahnya yg cantik, kulitnya yg putih, walau usianya lebih tua dari member2 lain dia masih terlihat lebih muda.

3. Naeun A pink
Nih udah tidak diragukan lagi kecantikannya. Wajahnya yg kalem, cantik, cocok aku tempatin di urutan ke 3. Dia mrupakan visual dari A pink.

4. Seolhyun AOA
Gak terlalu tau sih sama girlband yg satu ini. Yang aku tau girlband ini satu agensi sama CN Blue dan FT Island, yg memiliki 9 member. Searching2 di google liat2 membernya yg aku liat seolhyun itu cantik. Terus pernah liat seolhyun di Running Man episode 210. Saat semua member Running Man memulai misi untuk bepergian ke agensi yang udah ditentukan, mereka harus memilih satu untuk menemani mereka bertanding Alkkaggi. Kayak Lee Kwang Soo di JYP Entertainment. Dan kebetulan Ji Suk Jin harus pergi ke FNC entertainment, disitu dia ketemu sama Seolhyun dan yg lainnya. Ada anggota CN Blue juga. Jadi dia memilih Seolhyun untuk menemaninya bertanding alkkaggi... Liat Seolhyun disitu cantik menurutku..

5. Yerin G-friend
Girlband rookie ini baru debut bulan Januari lalu. Salah satu member Girlband G-friend, ShinB , sempat heboh karna wajahnya mirip sama jessica ex snsd. Lagu debut mereka juga sempat dikatakan menirukan lagu debut SNSD yg Into The New World. Menurutku sih gak mirip, yg mirip saat gerakan kaki mereka yg diayunkan di atas, tapi diayunkannya ke sebelah kanan, kalo SNSD ke bagian depan.
Pertama kali liat yerin di Running Man juga. Lucu banget saat dia di RM, apalagi saat dia joget. Yg Runners pasti udah nonton di episode 237. Cantik, punya eye smile juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar