Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 April 2015

Member Tercantik di Red Velvet 2015


Girlband yg satu agensi sama SNSD, EXO, dll ini baru debut 2014 lalu.. lagu debut mereka Happiness.. suka banget sama lagunya, apalagi suara Wendy.. kemudia SM Ent menambah satu member lagi bulan Maret lalu, dan untuk lagu ke dua mereka yg berjudul Ice Cream Cake.. suka banget sama nih lagu, MV nya juga keren..
Nah kali ini aku ingin ngurutin member tercantik di Red Velvet, cekidot...!!!

1. Irene
Semua pasti setuju kalo Irene yg paling cantik di Red Velvet? Hehe semua pasti setuju. Apalagi saat ini Irene menjadi salah satu tercantik di SM dan generasi girlband saat ini. Selain memiliki wajah yg sangat cantik, leader dan main rapper ini merupakan member yg terputih dari member lainnya. Walau Irene yg paling tua dari yg lainnya, tapi wajahnya terlihat lebih muda dari usianya. Padahal usianya cukup terpaut jauh dengan si maknae Yeri...

2. Wendy
Langsung suka liat member ini saat di lagu Happiness.. suaranya keren, apalagi kalo nyanyi lagu barat.. makanya dia vokalis utama di Red Velvet.. yg pasti wajahnya sangat cantik, lebih cantik daripada Seulgi menurutku..
 
3. Seulgi
Visual dari Red Velvet ini memiliki wajah yg sangat cantik, dia gak punya lipatan mata, matanya lebih sipit dari member lainnya makanya dia memakai eyeliner lebih banyak.. dia merupakan lead vocal dan main dancer di Red Velvet.. tanggal dan tahun lahirnya sama dengan Naeun A Pink..

4. Yeri
Yeri itu punya wajah yg imut banget, maknae yg satu ini usianya baru 16 tahun.. perkembangannya dari ICC sampai sekarang cukup berkembang pesat. Apalagi Yeri sekarang ini makin terlihat cantik saat di pertama kali debut bersama RV bulan Maret lalu.

5. Joy
Mian buat fans joy karna udah diurutin terakhir. Sebenarnya agak susah ngurutinnya, soalnya semua member RV cantik2. Jadi yah terakhir bukan berarti gak cantik yah, Joy juga cantik banget kok. Apalagi dengan tinggi badan yg ideal itu menambah nilai plus kecantikannya. Joy sekarang banyak job, dia ikut WGM bersama Sungjae BtoB dan pernah di undang di RM..


15 komentar:

  1. ahhh.. suka banget sama wendy dan irene

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. aku suka wendy, aku juga suka mereka berdua.. ahh yg penting smua member RV aku suka.

      Hapus
  3. buat gw smw member RV itu kslruhany cantik mrk itu rata2 mukay visual, gw aja gbs ngrutin yg 'tercantik' krn msing2 anggota pny psonay sndri,pgn nmbhin bwt gw klo soal 'multi face' wendy yg cocok krn bright mukay srg kliatan cntik kdg imut kdg lucu hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps betul skali.. thengkyuu udah berkunjung^^

      Hapus
  4. buat gw smw member RV itu kslruhany cantik mrk itu rata2 mukay visual, gw aja gbs ngrutin yg 'tercantik' krn msing2 anggota pny psonay sndri,pgn nmbhin bwt gw klo soal 'multi face' wendy yg cocok krn bright mukay srg kliatan cntik kdg imut kdg lucu hhe

    BalasHapus
  5. Jujur ya, gue ga bisa milih wkwkwk mereka punya ciri khas cantik sendiri2. Tp pendapat pribadi gue nempatin Seulgi di urutan pertama :) tp gue juga setuju sama list yang di atas (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaapp mereka itu muka visual smua, gw aja jg bingung sih sbenarnya sama urutannya..

      Hapus
  6. MENURUTKU SEMUANYA BISA JADI VISUAL KECUALI YERI, ENTAH KENAPA YAH MENURUTKU YERI GAK COCOK JADI VISUAL MIANHAE

    URUTAN TERCANTIK DI RED VELVET
    1. IRENE
    2. JOY
    3. WENDY/SEULGI
    4. YERI

    BalasHapus
  7. Aku setuju sama list diatas, menurutku memang joy kurang apa ya, hehe

    BalasHapus
  8. Menurut aku sih ya seulgi agak ketinggian tempatnya (mian ))":) rasanya visual dia tuh agaj aneh, kayak pas di weekly idol jamannya Be Natural, agak gimana gitu :g.
    Listnya menurut aku :
    1. Irene
    2. Wendy
    3. Joy
    4. Seulgi/yeri

    BalasHapus
  9. Bukannya visual nya tuh irene yay seulgi itu face of the Grup sekaligus center, btw menurutku urusannya
    1.Irene
    2.Seulgi
    3.Wendy
    4.Joy
    5.Yeri

    BalasHapus
  10. Menurutku sih :
    1.WENDY
    2.IRENE
    3.YERI
    4.SEULGI
    5.JOY

    BalasHapus
  11. Setujuu bangettt tuhhh tp wendy kulitnya lebih putih ketimbang irene:) jauh sih kulitnya wendy sama irene. Wendy putihnya kebangetan:)

    BalasHapus