Total Tayangan Halaman

Kamis, 10 September 2015

Visual Idol Wanita Dari Tiap Generasi Musik K-pop Menurutku

Annyeong Chingu^^
Kali ini aku ingin memosting sesuatu tentang girlband lagi.. hehe akhir2 ini lagi kebanyakan mosting girlband daripada boyband.
Jadi gini beberapa hari yg lalu aku liat artikel tentang Perwakilan Visual Idol Wanita Dari Tiap Generasi Musik K-pop. Menarik artikelnya buat dibaca, jadi itu membuatku terinspirasi buat blog. Kalo ada yg belum baca artikelnya liat aja yah disini.
Pengen dari kemarin2 sih buat blog tentang ini, tapi berhubung girlband favoritku Red Velvet comeback jadi fokus ke RV dulu.
Jadi aku gak mosting Visual dari generasi pertama, soalnya kan gak terlalu tau tentang girlband2 dulu kayak Fin.K.L, S.E.S, Baby V.O.X. Cuma beberapa tau member2 girlband senior ini, kayak Sung Yuri, Eugene, Lee Hyo Ri, atau Yoon Eun Hye. Jadi aku mau mosting generasi kedua, ketiga, dan keempat.

Pertama aku mau bahas generasi kedua dulu. Jadi ini menurutku girlband yg debut dari tahun 2007 sampai 2010. Jadi ini urutan yg cocok buat generasi kedua.. cekidot!!  
1.  Yoona SNSD
2.  Suzy Miss A
3.  Krystal F(x)
4.  Dara 2ne1
5.  Jiyeon T-ara

Untuk generasi ketiga, girlband yg udah debut dari tahun 2011 sampai 2013. Nah ini urutannya yg cocok buat generasi ketiga, tapi ini pendapatku loh.. tapi aku rada bingung untuk urutan 4 dan 5, soalnya gak ada lagi girlband yg terkenal lagi kayak Apink, AOA, EXID yg debut tahun 2011-2013..  
1.  Naeun Apink
2.  Seolhyun AOA
3.  Hani EXID
 4.  Yoo Ara ex Hello Venus
5.  Woo Hee Dalshabet

Nah ini generasi ke empat yg bikin aku bingung juga.. tapi bismillah ini urutan yg cocok menurutku yah.. ini girlband yg debut dari thn 2014 sampai sekarang. Sekali lagi ini pendapatku yah..  
1.  Irene Red Velvet
2.  Mijoo Lovelyz
3. Nahyun Sonamoo
4. Seunghee CLC
5. Jiho Oh My Girl
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar