Total Tayangan Halaman

Selasa, 08 September 2015

Review Gfriend Jatuh di Atas Panggung Akibat Panggung Yang Licin

Okay kali ini gue pengen nge-review Gfriend saat jatuh bangun berkali2 karna panggung yg licin akibat hujan. Jujur sedih banget liat nih video, apalagi liat Yuju jatuh berkali2 tapi tetap melanjutkan lagunya sampai akhir. Gue salut ama mereka yg tetap memperlihatkan profesionalisme mereka.



Dimulai dengan para member yang akan memulai performance mereka. Mereka mau ambil posisi mereka masing2.
 

Sebelum melakukan performance tampak SinB menyapu2 air dgn kakinya  pada detik ke-2, biar pas performance nanti gak jatuh. Tapi apa yg sama sekali mereka gak harapkan itu terjadi.

Disini ekspresi SinB khawatir banget, mungkin takut terpeleset nanti karna kondisi panggung yg begitu licin. Liat aja ekspresinya di detik 00.00.07



Tapi mereka berusaha nampilin yg terbaik mereka diatas panggung. Mereka tetap enerjik seperti biasa.


Di detik 00.00.22 Yerin, Yuju, dan Umji gak lakuin gerakan mereka seperti biasa. Mereka hanya berbaris ke belakang sambil berpose cute. Yerin depan, Umji tengah, dan Yuju paling belakang. Kalo mereka lakuin gerakan itu gue gak bisa bayangin Yerin jatuhnya kek gimana.




Di detik 00.00.24 Yuju jatuh untuk pertama kalinya. Sempat kaget liat pas adegan ini. Gue yakin itu pasti sakit banget. Dan tampak Sowon (paling kanan) nge-liat Yuju jatuh. Kayaknya pas adegan ini Sowon langsung gak fokus sama dancenya.


Di detik 00.00.25 Yuju berusaha bangkit kembali. Kayaknya hanya Sowon yg liat (mungkin para member juga menyadarinya). Keliatan banget di sini Sowon mulai khawatir.



Di detik 00.00.38 Yuju kembali jatuh. Tapi gak jatuh sampe nyium panggung. Dan Sowon yg pertama kali liat.




Nah pada detik 00.00.44 SinB slipped. SinB di detik 00.00.45 langsung ngeluarin ekspresi cute, khawatir. Hehe khawatir kalo dia hamper jatuh tadi. Tapi….

 
Didetik 00.00.47 SinB jatuh. Dan itu menurutku jatuhnya sangat kuat. Sampe2 celana short yg dipake SinB keliatan banget. Yerin dan Eunha berusaha bantu SinB buat bangkit kembali. Umji dan Sowon ngeliat kejadian itu. Yuju tetep ngeliat ke depan. Gue yakin semua para member pasti khawatir disini. Apalagi Sowon yg terus2an liat dongsaeng2nya jatuh.



Detik 00.00.57 karna Sowon terus ngelihat dongsaengnya jatuh, Sowon mulai kehilangan konsentrasi nge-dance. Liat aja gerakan tangannya yg salah. Disini mereka berusaha untuk tetep senyum.




Di menit 00.01.25 Umji slipped. Untung aja gak jatuh.


Di menit 00.01.54 Yuju jatuh ketiga kalinya. Dan Sowon lagi yg pertama kali liat. Gue yakin disini sakit banget. Para penonton aja kaget.

Dan gue gak habis pikir kenapa Umji gak nolongin Yuju buat bangun, padahal dia ngeliat Yuju jelas banget. Disamping kakinya lagi. Yerin juga liat, tapi gak nge-bantu.



Setelah bangkit sendiri, dan berlari ke Sowon (buat ngelakuin gerakan dance). Ekspresi Yuju keliatan banget nahan sakit. Gue yakin pasti sakit banget.




Di menit 00.02.06 Yerin slipped. Untuk Yerin langsung cepat megang Umji. Hanya Sowon yg liat Yerin. Huft untung banget Yerin gak jatuh.



Setelah Yerin, Umji lagi slipped. Terlihat di menit 00.02.10 , ini kedua kalinya Umji slipped. Untung gak jatuh.

Di menit 00.02.33 Yuju jatuh lagi untuk ke-4 kalinya. Dan Sowon langsung cepat nolongin Yuju. Disini para penonton kaget sambil bilang “oohh” (ohnya dalam bentuk kaget yah). Kayaknya penonton mulai khawatir deh karna liat Yuju jatuh terus.


Habis kejadian itu, Sowon kembali kehilangan konsentrasi di menit 00.02.42. Sowon salah dalam gerakan. Seharusnya dia harus berlari kedepan kayak Yuju bukan ke samping. Disini ekpresi mereka mulai2 datar.



Di menit ke 00.02.54 Yuju jatuh kembali untuk ke-5 kalinya. Gue gak bisa bayangin betapa sakitnya itu. Para penonton kembali kaget. Tapi Yuju berusaha bangkit kembali.



Saat Yerin ngelihat Yuju jatuh tepat dibawah kakinya, ekspresi Yerin langsung khawatir banget. Dan dia kehilangan konsentrasinya. Tampak foto diatas Yerin kayak ngarahin Yuju buat ke depan (?).

Di menit 00.03.09 Karna tadi Sowon yg terus2 melakukan kesalahan gerakan, kali ini Yerin ygmelakukan kesalahan gerakan pertama kalinya. Yerin udah gak fokus lagi gara2 nge-lihat Yuju jatuh tadi.



Gue sempat kagum sama Eunha dan Sowon yg sama sekali gak slipped apalagi jatuh. Tapi rasa kekaguman itu hilang saat Eunha slipped. Liat aja di menit 00.03.16. Dari awal lagu Eunha tampak tak pernah slipped, atau melakukan kesalahan gerakan. Tapi kali ini giliran Eunha yg slipped. Untung aja gak jatuh.


Walau dia yg paling banyak melakukan kesalahan dance, tapi dia sama sekali gak ada slipped apalagi jatuh. Karna gue perhatiin dia selalu berhati2 dalam melangkah. Selalu lihat lantai panggung yg licin, makanya dia gak ada slipped. Hehe daebak Sowon.



Tampak dua foto diatas, Sowon selalu salah dalam melakukan gerakan dance. Karna kehati2annya sama lantai panggung. Kalo foto paling atas dia salah melakukan gerakan dance yg seharusnya bergerak ke samping kiri tapi dia malah ke kanan. Sedangkan foto terakhir dia terlalu jauh dengan Yuju. Hehe dasar si leader.

Pas ending. Sowon terlalu cepat berdiri, malah sempet liat lantai panggung. Member lain masih melakukan pose ending. Semua member lainnya tetap tersenyum hanya Sowon yg tidak. Kalo dilihat dari ekspresi Sowon kayaknya dia terlihat marah atau kecewa gitu sama kondisi panggungnya. Gue salut sama Yuju walau udah jatuh berulang2 kali dia tetap terlihat tersenyum.




Pas menit 00.03.50 Sowon berusaha narik tangan Yuju. Tapi terlepas. Gue yakin Sowon khawatir banget. 



Kemudian di menit 00.03:53 Sowon memanggil Yuju untuk turun dari atas panggung. Sowon keliatan khawatir banget nih. 



Nah pas para MC naik ke atas panggung. Member2 Gfriend turun dari atas panggung. Tampak Yerin yg begitu khawatir dengan Yuju, mereka turun panggung bersama2. Para penonton teriak “Gwenchana Gwenchana”. Duh sedih banget kaan..





Disini yg paling banyak jatuh itu Yuju, sebanyak 5 kali. Kemudia SinB yg jatuh 1 kali. Kalo slipped, yg paling banyak itu Umji 2 kali. Kemudia Yerin dan Eunha. Sowon gak slipped, gak juga jatuh. Karna gue perhatiin dari awal sampai akhir Sowon sangat berhati2 di atas panggung. Dia banyak melakukan kesalahan gerakan dance, karna sama sekali gak fokus karna habis liat dongsaeng2nya jatuh dan slipped. Yah gue berharap kejadian kayak gini gak terulang lagi buat Gfriend. Dan semoga Yuju baik2 saja. (tapi katanya sih baik2 saja). Tapi gue yakin pasti tidak. Pasti ada beberapa bagian tubuhnya yg sakit. Yuju fighting^^ keep fighting girls.

4 komentar:

  1. Bolehkan aku menagis melihat ini...
    Akh tidak itu pasti sakit dan memalukan sekali.. Tapi merka luar biasa.. Aku tau SNSD merka adalah grils group terbesar di korea tapi aku tidak jatuh cinta pada merka pada pertama kali melehat mereka.. Tapi untuk gfriend oh tuhan apakah aku fans no satu di dunia itu..
    Aku haraf seperti ituh...
    Aku jatuh cinta saat melihat mereka untuk pertma kalinya... Dan melihat pertama kali mereka saat di vidio ini... Dan akupun tak sengaja melihat vidio ini.. Karna aku pikir mereka A_pink.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah menangislah sepuanya..
      aku aja nntonnya hampir nangis, yap mereka sgt luar biasa. Comeback mereka saat ini juga sgt luar biasa, memenangkan 7 trofi berturut2..

      Hapus
  2. Memng sangat luar biasa...
    Tapi aku merasa konyol karna aku pikir shin_b adallh seorang leader dan sowom adallah member.. Tapi seleth ku telusuri rupanya sowon adallh leader... Haha aku malu untun itu...
    Tapi untuk itu sepertinya aku punya alasan kerna dalam MV me gutasu Shin_B dominan sekali..
    Tapi dalam MV rough kurasa benar sowon adallh leader... Aku haraf mereka jadi lebih besar lagi nama nya.. Walapun mereka dari agensi kecil.

    BalasHapus
  3. Menurut gua saat umji dan yerin ga nolong yuju waktu jatuh pasti karena mereka pingin menampilkan dance mereka yg terbaik walaupun ada keadaan insiden dan mereka tidak ingin membuat keadaan di atas panggung tsb semakin kacau atau malah merusak tampilan mereka. Karena jika mereka terlalu sibuk dengan urusan jatuh alhasil seperti sowon yg tidak fokus pada gerakan dancenya.

    BalasHapus