Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 September 2015

7 Visual Tercantik di Girlband Rookie 2015

Karna udah aku katakan sebelumnya di Urutan Maknae Girlband Rookie Tercantik 2015, aku gak mandang populer girlbandnya tapi aku mandang cantiknya wajahnya. Walau sebenarnya agak sulit karna cantik itu relatif. Tapi aku berusaha buat urutinnya sesuai dengan penglihatanku yah.. cekidot^^

1.  Nayeon Twice
Twice udah debut yeee^^ haha suka banget sama lagunya, MVnya apalagi. Pasti udah nonton MVnya kan.. pasti udah dong hehe... okee visual pertama yang tercantik untuk girlband rookie ditempati oleh Nayeon. Sebenarnya di Twice ada 3 visual, Nayeon Tzuyu sama Mina. Aku milih Nayeon aja, soalnya Tzuyu udah ada di disini. Emang pantas yah Twice disebut visual group, soalnya semuanya cantik2 sih.. Nayeon apalagi. Gigi kelincinya itu loh imut banget, jadi nilai plus untuk kecantikannya. Kulitnya juga putih yah.. suaranya juga bagus, dancenya juga.. Nayeon sebelum debut udah terkenal di kalangan trainee.. dia juga 95line, sama denganku^^ #kagaknanya


2.  Yerin Gfriend
Nih anak keterlaluan imutnya, imuuuut banget, plus cantik banget... Kulitnya juga paling putih diantara member lainnya..

3.    Jiho Oh My Girl
Aku suka banget comeback mereka kali ini. Lagu Closer aku suka banget. Dan Jiho tambah cantik banget di comeback ini.  Wajahnya sangat cantik dan mempesona. Tubuh yg tinggi dan ramping menjadi nilai plus dalam kecantikannya..

4.    Yoojin CLC
Walau di CLC itu Seunghee mempunyai wajah tercantik digrupnya, tapi Yoojin tetep visualnya. Wajahnya juga cantik banget plus cute bingit. Tubuhnya paling baik diantara member lainnya.

5.    Halla The Ark
Bias kedua di The Ark. Halla walau terlihat feminim tapi saat nge-dance kayak laki. Liat aja waktu nge-coverin boy in luv BTS, Growl, Call Me Baby, Overdose EXO. Pas nari langsung aura lakinya keluar. Tapi Halla kalo lagi diam, senyum, atau nge-dance cantik banget. Lucu banget pas The Ark coverin BTS Boy In Luv ada yg teriak "Halla Oppa". Haha soalnya dia keliatan laki banget pas nge-dance^^ Tapi kok The Ark gak comeback2 yah, padahal aku udah nunggu dari bulan Agustus lalu. Uh jadi baper...

6.  Hyunjoo April
Visual dari girlband April yang debut bulan Agustus lalu ini memiliki wajah yg sangat cantik. Hyunjoo tuh walau paling pendek diantara member lainnya tapi sama sekali gak mempengaruhi kecantikannya kok.

7.  Jenny DIA
DIA girlband pendatang baru yg satu naungan dengan T-ara ini memiliki visual yg menurutku cukup cantik. Tapi menurutku member lainnya gak kalah cantik dari Jenny ini. Kayak Eunjin dan Yebin menurutku lebih cantik dari Jenny. Tapi yah mungkin agensinya melihat Jenny lebih cantik dari member lainnya.


13 komentar:

  1. visual di gfriend bukannya yuju ya??????

    BalasHapus
  2. wah di votingnya salah itu xD yoojin anak CLC bukan lovelyz

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Face Of The Group lebih ke looking yang ditonjolkan dan kemampuan mereka selain menari dan bernyanyi. Seperti adu acting disebuah drama, menjadi presenter dalam sebuah acara program music dsb. Biasanya seorang Face akan lebih menonjol daripada member lainnya. Karena bisa dikatakan seorang Face adalah member yang paling terkenal

      Hapus
  4. O y ada berita klo the ark udh bubar soalnya di wedsite resmi agensinya nama The Ark udh g ad.. tp masih blm dikonfirmasi sih..

    BalasHapus
  5. Astaga Jinsol kelahiran 2001?? Beda 2 tahun aja sama aku. Aku 03L.

    BalasHapus
  6. Sayang banget si jenny DIA itu hampir debut sebagai member Gfriend, mnurtku yerin harusnya no satu,, dan bukan nayeon tapi tzuyu yang jadi visualnya.

    BalasHapus
  7. Kata nya visual twice ada 3 Nayeon,Tzuyu sama Mina
    tpi pas kmrin2 di acara apa gitu,ada min hyo rin unnie lagi main ke music bank terus nanya siapa visual twice dan twice kompak nunjuk Nayeon ..
    Tzuyu cuman jadi Maknae kek nya.

    BalasHapus