Total Tayangan Halaman

Jumat, 20 Maret 2015

Member Tercantik di Girl's Day

Udah lama sih pengen ngurutin member tercantik di girlband ini, tapi pengen liat2 dulu member lainnya di MV2 lainnya.. soalnya kalo liat hanya satu MV gak akan bisa milihnya yg mana paling cantik..
Tau girlband ini secara pasti di Running Man yg bintang tamunya ada banyak yg bertabur idol2 itu.. di episode 162.. liat Girls’s Day yg satu tim dengan Yoo Jae Suk.. pas openingnya mereka nyanyi yg judulnya Expectation, yg nyanyinya pake suspender.. Minah dan Yura yg mewakili girl’s day.. langsung liat Yura disitu lebih cantik dari Minah.. jadi search2 di google profil tentang mereka. Mereka ada 4 member dan ternyata semua cantik2..
Nah kali ini aku ingin ngurutin member tercantik di Girl’s Day, cekidot^^


1. Yura
Search2 di google banyak yg nempatin dia di posisi terakhir.. tapi menurutku dia yg paling cantik di girl’s day.. liat dia di lagu expectation sama darling sangat cantik. Dia juga memiliki kulit yg putih, dia main rapper di girl’s day.. dia disebut2 jg sebagai visual di girl’s day.. dan dia yg paling tinggi di antara member lainnya..

2. Minah
Kalo Yura itu cantik dewasa, Minah itu cantik imut^^ Minah merupakan main vocal sekaligus visual di Girl’s Day.. Minah tuh cute banget, apalagi kalo lagi senyum manis banget.. dia juga memiliki eye smile..

3.  Hyeri
Wajahnya mirip sama Solbin Laboum. Dia maknae di gil’s day, wajahnya sangat cantik... dia sudah terjun ke dunia akting dan bermain drama di Hyde Jekyll Me..
 
4. Sojin
Liat Sojin juga bintang tamu di Running Man pas episode 233.. lumayan cantiklah.. sempat kesel sama leader ini soalnya dia dekat sama suamiku D.O EXO .. di awal 2015 dia main drama di The Family is Coming bareng N VIXX..


4 komentar:

  1. kak...itu lagunya taeyeon U ARE ya?,yang ada di album I nya taeyeon?,btw makasih pendapat tentang member girlsday

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah itu lagunya taeyeon di album I ..
      iyah sama2 :)

      Hapus
  2. Ternyata kakak juga earthlings ya sama dong 😹

    BalasHapus