Total Tayangan Halaman

Jumat, 27 Februari 2015

Member Tertampan di EXO 2015


Hai EXO-L....^^
Aku lagi tergila2 nih sama boyband yg satu agensi sama Suju, SNSD, dll. Mereka tuh cakep2 banget, jago nyanyi, jago nge-dance, jago nge-rapp. Yg penting mereka semua nih kece banget.
okey ini urutan member terganteng menurut aku, cekidot :)


9. Chen
Urutan terakhir bukan berarti gak ganteng yah. Chen ganteng juga, wajahnya juga manis, suaranya itu loh cetarrrrr membahana. Suka banget deh ama suaranya..

8. Xiumin
Biasku yg ke 3 . Imut banget nih bang umin :* Saat di exo's showtime dia ini gak banyak bicara, hanya senyum2 doang. Itu yg bikin aku suka banget sama dia ini. Ohya aku XiuHan shipper, suka banget dia kalo di couple-in ama bang lulu :*

7. Lay
Abang lay ini ganteng loh. Dia punya lesung pipi yg manis banget. Dia jago banget dance, dia dance terbaik ke 2 di exo ..

6. Kai
Oh no!! my biasku yg pertama ada di urutan 6?? *tear* maafin aku yah yank :( Tapi kamu tetap di urutan pertama kok di hatiku :*

5. Suho
Abang suho ini mukanya itu loh manly, ganteng, kece, cool, adem, charming banget facenya. Si leader yg bijaksana ini jago nyanyi juga loh. Tapi kalo urusan tinggi badan gak masuk dalam penilaian yah. Soalnya dia salah satu member terpendek di exo :( gak papa kok, gak mempengaruhi ketampanan bang suho :*

4. D.O
Ini biasku yg ke 2. Aku suka banget sama suaranya, lembut2 gimana gitu. Wajahnya manis, matanya bulet. Aku suka banget dia di drama it's okay that's love, keliatan masih anak SMA. Pengaruh tinggi badan dan mukanya imut kali yah :*

3. Baekhyun
Paling cerewet, aktiv banget, sama dengan couple-nya si chanyeol.. dasar si BaekYeol :* Tapi suaranya itu loh, tinggi banget, rock rock gimana gitu.. Mukanya imut banget^^ Eh udah putus sama tante Taeyeon :D Sini sama aku bang :*

2. Chanyeol
Twins tower sama kris (dulu). Ganteng, paling jago rap, senyumnya itu manis banget, cerewet, sama tuh sama teman sekamarnya baekhyun. Dia member yg suka mencairkan suasana mnjadi ceria. Si happy virus nih :*

1. Sehun
Urutan pertama ada si thehun.. jreng jreng jreng cukhaee :* Si Maknae ini, ganteng banget yah. Paling putih, 94line bareng Kai nih. Tapi jarang senyum. Apalagi di exo's showtime. Dia cadel, sama sepertiku^^ Selalu bilang yehet. Dulu couple-an bareng bang lulu, HunHan :*

 

Itulah urutan member terganteng versi aku, kalo ada versi yg lain silahkan tinggalkan komentar yah :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar