Total Tayangan Halaman

Minggu, 01 Februari 2015

Member Tercantik Di Sistar


Girlband yg satu agensi dgn boyfriend ini memiliki wajah yg cantik2, yg pastinya mereka juga seksi2.. suka banget dengan lagu2 mereka, apalagi suaranya Hyorin yg selalu mendominasi di setiap lagu.. nah kali ini aku ingin ngurutin member tercantik di sistar.. semuanya pada cantik2 sih, jadi agak susah milihnya... cekidot...!!!

4. Hyorin
Suara emas dari sistar ini memiliki tubuh yg seksi.. gak tau kenapa kulitnya leader satu ini makin hitam sekarang, padahal dulunya enggak... member yg dijuluki Beyonce korea ini memiliki wajah yang cukup manis, tapi aku gak suka sama rambutnya yg putih itu.. tapi itu tidak mempengaruhi kecantikannya kok^^

3. Soyu
Lead vocal dari sistar ini memiliki badan yg lebih tinggi dari member lainnya, wajahnya juga cantik, dan tubuhnya juga sangat seksi..

2. Bora
Visual dan main rapper sistar ini memiliki wajah yg sangat cantik, apalagi saat dia tersenyum.. dia juga memiliki tubuh yg seksi. Bora sudah terjun ke dunia akting dalam drama Doctor Stranger bersama Lee Jong Suk dan artis papan atas lainnya..

1.    Dasom
Banyak yg bilang bora yg paling cantik di sistar, tapi menurutku dasom yg paling cantik. Memiliki kulit yg putih dari member lainnya, wajahnya sangat innocent, tapi dia yg memiliki part menyanyi yg paling sedikit.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar