Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Januari 2016

Member Gfriend Tercantik di MV Rough


Uri yeoja chingu comeback~~~
Ah kali ini mvnya keren banget, me gustas tu kemarin juga bagus tapi ini lebih bagus banget.. konsep mereka kali ini seperti biasa outfitnya make seragam sekolah.. tapi outfitnya kali ini aku suka banget^^ aku suka banget mereka saat nge-dance di depan gedung sekolah, dan gerakan dancenya mereka kali ini juga cukup enerjik. Pembagian scene kameranya rata, walau pembagian lagunya gak terlalu merata..  Gw suka endingya pas bagian SinB mutarin tangannya kayak jam terus member lainnya muncul dari samping..
Setelah download mvnya, gw langsung kepikiran mau buat blog tentang member Gfriend tercantik di MV Rough. Haha ini emang jadi kebiasaanku memang, di MV Me Gustas Tu kemarin juga aku buat blognya :D
  
1.  SinB
Posisi pertama itu si Queen Dancernya Gfriend, pasti pada setuju kan si Jess eh si SinB ada di posisi pertama. SinB cantik banget disini, rambutnya dipotong pendek tapi gak pendek2 amat. Jadi keliatan fresh. Dan kalo diperhatiin SinB yg paling ditonjolkan disini, yah secara face of the group..

2.  Eunha
Eunha juga makin cantik, kalo di perhatiin style rambutnya sama dgn waktu era glass bead.. Dan suaranya juga makin kece^^

3.  Yerin
 
Si visual yerin ada di posisi 3, soalnya gw gak terlalu suka kalo poni yerin di belah tengah gitu, tapi dia seperti biasa tetep imut dan cantik.. 

4.  Yuju
Suara Yuju makin kece, seperti biasa pasti ada high notenya, walau style rambut Yuju tetap seperti biasa, tapi tetep cantik kok.

5.  Sowon
Seperti biasa si leader Sowon bagian nyanyinya cuma 1 line, tapi si leader juga cantik banget disini.. scene kameranya lumayan banyak dibandingkan dgn MV Me Gustas Tu lalu...

6.  Umji
Maaf yah untuk fans umji dia di urutan terakhir, hehe soalnya menurutku si uri maknae ini lebih ke cute. Tapi semua member Gfriend cantik2 kok. Dan Umji sekarang udah berponi, nih anak kalo diliat makin tembem pipinya… Hehehe Umji gak diet2 nih..






9 komentar:

  1. semuanya cantik-cantik, tapi aku suka Eunha

    BalasHapus
  2. gpp umji terakhir memang umji itu lebih ke imut nya. yerin iyu manis senyum nya . eunha yg imut dan cantik secarah keseluruhan semua member gfriend itu imut imut beda kayak yg lain yg lebih menonjolkan seksi dan muka tirus

    BalasHapus
  3. Semua member-merbernya cantik tpi aku paling si Eunha i love it ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜—

    BalasHapus
  4. Semua punya pesona cantiknya masing masing. Tapi paling suka eunha๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  5. Sinb tetep nomor 1.jelas dah keliatan..di setiap mv yg paling cantik sinb..sinb forever๐Ÿ’–

    BalasHapus
  6. Sya sih seteju kalau sinb yg pertama karena dia memeng cantik dan cutu i love

    BalasHapus
  7. Saya sih tidak setuju ya harusnya
    1.Yerin
    2.Yuju (Bias)
    3.Sinb
    4.Eunha (Bias)
    5.Sowon
    6.Umji

    BalasHapus
  8. Aku juga nggak setuju harusnya
    1. Sowon(My bias)
    2. Sinb
    3. Eunha(My bias)
    4. Yerin
    5. Yuju
    6. Umji

    BalasHapus