Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Desember 2015

Member Lovelyz Tercantik di MV For You

Hai hai hai… 
Lama tak jumpa^^
Lovelyz baru2 ini comeback dengan judul lagu “For You”. Gw suka banget sama lagunya, MV nya apalagi. Menurutku MV ini lebih bagus dari mv mv sebelumnya. Mungkin karna syutingnya di luar negeri dan outdoor jadi MV nya terlihat bagus banget. Gw juga suka MV nya karna mereka gak pake seragam sekolah kayak mv mv sebelumnya (yaiyalah gak mungkin lari2an di pantai, di jalan, make seragam sekolah). Haha karna akhir2 ini gw bosan ngelihat girlband yg konsepnya make seragam sekolah, agak gimana gitu. Apalagi dari era CJL sampe Ah-Choo, lovelyz make seragam sekolah melulu.
Pertama2 gw pengen ngebahas member2nya dulu nih. Gw kaget banget Jisoo cantik banget disini. Kei juga keliatan cute banget make seragam tukang kebun (?). Kalo Yein duh nih maknae dari awal debut sampe sekarang kecantikannya nambah terus. Beberapa membernya mengubah warna rambutnya, kayak Yein, Baby Soul, kayaknya Jiae dan Sujeong juga. JIN rambutnya di potong pendek disini, jadi keliatan lebih fresh. Dan Sujeong, dari awal debut sampe sekarang selalu make poni. Sekali kali ganti kek gaya rambutnya, biar penggemar gak bosan gitu.
Di MV ini Lovelyz hanya make 2 baju. Baju ke-2 saat mereka main2 air di pantai. Waktu awal MV gw penasaran sama kaki yg berdiri di pinggir pantai. Mulus dan putih banget ih, pengen gw. Awalnya gw pikir itu JIN atau Jiae. Soalnya scene mereka kan ada di pantai. Tapi pas liat2 akhir MV ternyata itu Kei. Duh kaki Kei cantik banget, gw ngiri lihatnya. Suara JIN bagus banget disini, apalagi high notenya. Pembagian lagunya lumayan rata.
Oh yah ada cewek yg di room itu siapa yah? Banyak yg bilang itu artis Woolim, ada yg bilang itu trainee Woolim. Sampe2 beredar gosip kalo dia adalah member Lovelyz yg ke-9. Duh kayaknya kagak mungkin Woolim nambah satu member lagi. Gak mungking banget.
Nah cukup basa basinya. Kali ini gw pengen ngurutin member Lovelyz tercantik di MV For You. Sebenarnya agak sulit ngurutinnya, soalnya semua member2nya cantik2 banget di MV ini. Dan setelah berpikir panjang akhirnya aku memutuskan ini urutannya. Yah walaupun sampai sekarang gw bingung sama urutannya ini, tapi yah gak papa. Semoga aja banyak yg setuju…..^^ 

1.  Yein

2.  Jisoo
 

3.  Kei

4.  Sujeong

5.  Jiae
 

6.  Mijoo

7.  Baby Soul

8.  JIN
 


4 komentar:

  1. My opinion
    1. Yein
    2. Kei
    3. Sujeong
    4. Jisoo
    5. Mijoo
    6. JIN
    7. Jiae
    8. Soul

    BalasHapus
  2. My opinion :
    1. Yein
    2. Kei
    3. Mijoo
    4. Jiae
    5. Sujeong
    6. Jisoo
    7. Jin
    8. Baby soul

    BalasHapus
  3. In my opinion
    1. Jisoo
    2. Yein
    3. Mijoo
    4. Sujeong
    5. Jin
    6. Kei
    7. Jiae
    8. Baby Soul

    BalasHapus
  4. In my opinion
    1. Jisoo
    2. Yein
    3. Mijoo
    4. Sujeong
    5. Jin
    6. Kei
    7. Jiae
    8. Baby Soul

    BalasHapus