Total Tayangan Halaman

Sabtu, 01 Agustus 2015

Member Gfriend Tercantik di MV Me Gustas Tu

Annyeong~
Siapa yg suka sama Gfriend? Haha aku salah satunya^^ Aku punya 3 girlband rookie favoritku yg paliiiiiing aku suka, pertama Red Velvet, kedua The Ark, dan ketiga Gfriend. Haha suka banget sama ketiga girlband rookie itu^^
Karna lagi nunggu The Ark comeback akhir bulan Agustus ini, juga nunggu Red Velvet comeback musim gugur mendatang, kali ini aku ingin memposting tentang Gfriend. Mereka udah duluan comeback dgn lagunya yg berjudul Me Gustas Tu..
Me Gustas Tu.. Gustas Tu.. stuturut.. johahaeyo.. lagi addict sama nih lagu. Me Gustas Tu itu bahasa Spanyol, kalo bahasa Korea "Johahaeyo", kalo bahasa Inggris "I Like You", kalo bahasa Indonesia "Aku Suka Kamu". Menurutku lagu ini lebih baik daripada lagu debut mereka. Lagu sama musiknya fresh dan ceria ala2 remaja gitu. Semuanya udah nonton MVnya kan, kalo belum liat aja disini.
Kali ini aku ingin ngurutin member Gfriend tercantik di MV Me Gustas Tu, cekidot^^


1. Yerin

2. SinB

3. Yuju

4. Umji
 

5. Eunha

6.  Sowon



cat:
Sowon terakhir bukan berarti gak cantik, sowon cantik juga loh namun jarang di shoot. Tapi klo lagi performance di atas panggung Sowon cantik banget^^


Bonus pic. saat acara tanda tangan fansign, mereka pada cantik2 banget^^





 
  
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar