Total Tayangan Halaman

Jumat, 10 Juli 2015

Urutan Member Tercantik di Girlband Laboum

Ketemu lagi chingu di blogku yg sederhana ini^^
Karena kemarin nge-post tentang urutan member tercantik Laboum di setiap MV.

Nah karna udah liat semua mv dan performance di atas panggung, jadi aku ingin urutan member tercantik  di Laboum versiku..
1.   ZN
Mukanya kebarat2an.. dia campuran luar yah? Menurutku dia nih cantik banget... memiliki tubuh yg tinggi dan ramping, kulitnya juga sangat putih.. jadi langsung suka nih sama member satu ini

2.       Solbin

Visual dari Laboum ini memiliki kemiripan dengan maknae Girl’S Dah, Hyeri. Lihat nih fotonya..
Mirip yah..
Iyah pertama kali liat dia, wajahnya gak asing. Dan ternyata emang mirip sama Hyeri. Badannya juga tinggi, memiliki wajah yg cantik, dan hidung yg tinggi. Tapi kalo aku perhatikan kulitnya sedikit gelap dari member lainnya. Tapi gak papa tetap cantik kok..

3.       Yulhee
 
Main rapper sekaligus maknae ini memiliki wajah yg imut dan cantik.. suka juga sama member satu ini. Pertama kali liat langsung tebak pasti nih maknae, soalnya mukanya masih muda banget. Dan ternyata memang benar dia ini maknae.

4.       Haein
 
95 lines, seumuran denganku. Dengar suaranya halus2 gimana gitu.. terus memiliki lesung pipi dan mata yg besar.. aku gak suka rambutnya di sugar sugar.. bagusan di pit a pat sama what about you.

5.       Yujeong
 
Leader dan lead vocal ini memiliki tubuh yg mungil, dan pastinya dia juga cantik.

6.       Soyeon
Terakhir bukan berarti gak cantik.. dia cantik juga loh. Si main vocal ini juga memiliki lesung pipi. Suaranya juga keren..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar